Jumat, 21 April 2017

Tugas 2 Bahasa Inggris Bisnis




Mengapa Anda Harus Mencapai Tujuan Anda

                Mengapa kamu perlu mengerahkan seluruh kekuatanmu untuk mencapai tujuan? Mengapa kamu harus melalui kesulitan dalam mendisiplinkan diri agar dapat melakukan tindakan yang konsisten setiap harinya untuk mencapai tujuanmu? Mengapa kamu harus menghadapi setiap kemunduran dan tantangan yang bisa saja membuatmu jatuh? Mengapa kamu perlu melalui hal-hal semacam itu untuk mencapai tujuan? Alasan utamanya karena jika kamu tidak melakukannya, maka kamu akan merasa menyesal. Alasan yang kedua karena kamu akan merindukan kesempatanmu untuk mengubah hidup orang lain.

            Ketika orang sampai pada akhir hidup mereka, mereka akan merasa puas atau bahkan penuh penyesalan. Jika ada sesuatu yang ingin selalu kamu lakukan, maka lakukanlah. Bahkan jika ada kemungkinan untuk gagal, tetap lakukanlah. Sadarilah bahwa hal yang paling kita sesali dalam hidup akan mengagalkan tindakan yang telah kita ambil, bukan pada saat sedang melakukannya. Dengan kata lain, kita akan lebih menyesal pada hal yang tidak kita lakukan daripada hal yang telah kita lakukan. 

            Jadi, pada saat kamu mencapai tujuan, bagaimana dampak yang berpengaruh pada kehidupan orang lain?  Baiklah, jika kamu memikirkan itu, maka kita semua termotivasi oleh satu dari dua hal. Yang pertama adalah putus asa. Ketika kita menjadi putus asa, ketika jalan yang kita lewati terhadang, ketika tidak ada pilihan lain, maka kita perlu segera bertindak. Ada begitu banyak cerita dari orang-orang yang sakit dalam penderitaan dan hidup dalam kemiskinan untuk menjadi sukses. Alasan yang kedua adalah orang termotivasi karena adanya inspirasi. 

            Ketika kamu melihat seseorang mencapai sukses besar, kamu mulai percaya bahwa kamu juga bisa. Yang menjadi masalah adalah beberapa orang melihat orang yang sukses sebagai sebuah keberuntungan. Sekarang jika kamu mencapai tujuanmu, kamu akan mampu menginspirasi orang-orang di sekitarmu untuk mempercayai diri mereka karena tidak bisa melihat itu hanya sebagai sebuah keberuntungan. Apakah anda mencoba untuk mencapai tujuan keuangan, tujuan kebugaran atau tujuan lainnya, maka anda perlu menyadari bahwa keberhasilan dan kegagalan dalam mencapai tujuan bukan hanya mempengaruhi anda, tetapi juga mempengaruhi semua orang di sekitar anda.

            Belajar bagaimana untuk mencapai tujuan dan yang terpenting, yaitu menempatkan apa yang anda pelajari melalui tindakan, agar membantu menginspirasi orang lain untuk mengejar tujuan mereka sendiri dengan tekad yang sama seperti cara anda mencapai tujuan anda. Tidak ada yang bilang bahwa hidup di dalam mimpimu itu mudah, tidak ada. Itulah sebabnya banyak orang akhirnya berhenti. Ada terlalu banyak cerita kegagalan dan tidak cukup cerita kesuksesan. Tidak masalah seberapa besar atau kecil tujuan anda, lakukanlah semua yang bisa anda capai. Pencapaian anda mungkin dapat menginspirasi seseorang untuk menjadi lebih dari yang mereka pikir.

Terjemahan dari artikel : “Why You Should Achieve Your Goals”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar